Senin, 28 Oktober 2013

Langkah-langkah Membuat Format Cell Pada Excell
Jika kalian ingin mengubah format dari bentukan rumus pada microsoft excel bisa mengikuti langkah berikut:
  1. tuiliskan angka pada microsoft excel
  2. blog angka yang anda ketik
  3. klik kanan pilih format cell
  4. pilih number

Langkah-langkah Membuat  Mail Merge
Mail merge adalah metode sebuah fasilitas dari Word untuk mengirimkan kepada beberapa orang sekaligus dari satu sumber surat. Cara untuk membuat mail merge adalah:
  1. bukalah menu Mailling
  2. lalu buka start mail merge
  3. lalu ilih normal word document
  4. buka select recipients
  5. pilih existing list
  6. lalu pilih document yang ingin anda masukkan (contoh excel)
  7. pilih pada sheet berapa document anda
  8. lalu pilih insert merge field
  9. nah untuk membenarkan pilih preview result
  10. dan untuk mengganti-ganti nama pada document anda tinggal klik tanda panah ke kiri atau ke kanan
  11. maka document anda bisa di cetak dengan berbeda-beda nama namun hanya satu document.
SELAMAT MENCOBA.......... :)

Contoh Document menggunakan Mail Merge pada undangan:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar