Jika kalian ingin mengubah format dari bentukan rumus pada microsoft excel bisa mengikuti langkah berikut:
- tuiliskan angka pada microsoft excel
- blog angka yang anda ketik
- klik kanan pilih format cell
- pilih number
Langkah-langkah Membuat Mail Merge
Mail merge adalah metode sebuah fasilitas dari Word untuk mengirimkan kepada beberapa orang sekaligus dari satu sumber surat. Cara untuk membuat mail merge adalah:
- bukalah menu Mailling
- lalu buka start mail merge
- lalu ilih normal word document
- buka select recipients
- pilih existing list
- lalu pilih document yang ingin anda masukkan (contoh excel)
- pilih pada sheet berapa document anda
- lalu pilih insert merge field
- nah untuk membenarkan pilih preview result
- dan untuk mengganti-ganti nama pada document anda tinggal klik tanda panah ke kiri atau ke kanan
- maka document anda bisa di cetak dengan berbeda-beda nama namun hanya satu document.
Contoh Document menggunakan Mail Merge pada undangan:
Tidak ada komentar:
Posting Komentar